Dekorasi Pernikahan Cirebon

By 8:13 AM

Jasa Dekorasi Pernikahan Di Cirebon 

Dekorasi Pernikahan Cirebon
Dekorasi Pernikahan Cirebon

Dekorasi merupakan salah satu bagian yang sangat penting bagi sebuah acara hajat, dimana dekorasilah yang bisa membuat suatu acara hajat menjadi sayarat akan makna, berbagai jenis tema dekorasi kami hadirkan untuk anda, dari tema moderm hingga clasicc akan kami persembahkan dengan hati. 

Kami menerima tema Dekorasi sesuai keinginan/pesanan anda (Costum Dekorasi), harga Jasa Dekorasi kami sangat terjangkau untuk klien pada wilayah Cirebon Indramayu Kuningan Majalengka, berbagai acara hajat (Pernikahan, Khitanan, Metting, Ulang Tahun, dll) semenjak 2010 banyak cara dari bebagai klien sudah kami layani, dengan tangan-tangan ahli kami mewujudkan Dekorasi Yang Indah, Elegan, Berkesan dalam acara-acara hajat Anda. 

Jasa Dekorasi kami sudah menjadi bagian pada Paket Wedding kami, dan bilamana anda menginginkan Dekorasi untuk tingkat lanjut atau Dekorasi dengan tema tersendiri, Silahkan hubungi kami pada Nomor Terlfon :  

0899 7346 256 (Fahmi) - 0856 2451 1296 (Dwi)

Atau anda bisa berkunjung ke Office kami di Jalan Kabupaten Nomor: 014.B Kota Cirebon (Seberang Masjid Raya Ataqwa, /Vania Catering-Juragan Coffe). Salam Bahagia...  

You Might Also Like

0 comments